Jumat, 08 Juni 2012


"ROH TUHAN BERKUASA (SHOW THE EXPERIENCE )" 

(BAG.3) ( 1 SAMUEL 10: 6)




Shalom, judul diatas sengaja saya berikan untuk renungan kita hari ini, kenapa? karena arti TSALACH lainnya adalah mempertunjukkan pengalaman..Pengalaman apa ? Pengalaman pribadi yang sudah kita alami bersama dengan Tuhan, baik itu mendengar Perkataan-perkataanNya secara pribadi, mengerti apa yang Dia mau dan melakukan apa yang Dia minta juga pengalaman-pengalaman mengenai berkat,kesembuhan,pemullihan,mujizat,pemakaian Tuhan atas kita dsb.
Dan arti lainnya dari kata TSALACH ini adalah mengakibatkan/mendatangkan kemakmuran..Dari 2 arti ini tersirat bahwa Tuhan bukan hanya ingin mengubah kita secara pribadi,intim dengan kita saja atau hanya memberkati kita saja melainkan juga Tuhan mau setelah kita mengalami semua yang sangat baik dariNya( masuk kedalam hidup kita) kita juga mempertunjukkannya/ memberi kepada sesama kita !! ( masuk kedalam hidup seseorang).
Teman...saatnyalah sekarang kita menjadi Orang Kristen yang tidak Egois! Saatnya kita belajar untuk memulai menunjukkan pengalaman-pengalaman kita bersama Tuhan kepada orang lain. Jika kita pernah ditolong dalam hal keuangan saatnya kita bantu mereka yang sedang kekurangan uang, jika kita pernah alami mujizat kesembuhan saatnya kita sekarang mulai berdoa dan bertindak secara konkrit atau nyata kepada orang-orang yang sedang menderita karena sakit di luar sana..,jika kita pernah alami kata-kata penghiburan dari Tuhan saatnya kita datang kepada mereka yang sedang bingung, bimbang dan kacau hidupnya dengan perkataan Firman Tuhan yang menghibur dan membangun.
Teman...saatnya sekarang kehidupan kita harus dapat dinikmati oleh banyak orang-orang di luar sana dan bukan hanya dapat dilihat!!!
Kita diberkati untuk memberkati,dan kita berdosa jika menyimpannya untuk diri kita sendiri saja.
Bulan Maret 2009 saat saya dan teman-teman pendoa berdoa di satu Vila teman di Puncak, Tuhan berbicara jelas saatnya untuk kami menabur benih lebih giat di ladangNya karena mulai saat itu Dia berkata kita sedang masuk ke musim yang baru, saat dimana kita mulai menanam/menabur dan merawat benih yang kita tabur di ladangNya..dan Tuhan katakan jelas bahwa ladang-Nya yang dimaksud adalah Jakarta..!!
Saya dan teman- teman harus mulai melayani Kota Jakarta!!
Dan mulai hari itu kita terus berdoa menunggu waktu yang tepat untuk mulai membawa JAKARTA dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan.Sejujurnya dari beberapa waktu lalu Visi itu sudah mulai datang,dan semakin jelas sampai sekarang, bahwa kita harus mulai Menunjukkan/Membagi Pengalaman Kasih, Kuasa dan Mujizat Tuhan terlebih khusus kepada Penduduk Kota JAKARTA. Saya percaya bahwa Kota ini akan dilawatNya dengan cara yang berbeda...
Mari teman dimanapun kalian berada saat ini, ingatlah kepada orang-orang diluar sana...dan secara khusus saya minta bantuan doanya untuk kota JAKARTA, agar Lawatan Tuhan terjadi di setiap tempat, dari gedung-gedung tinggi sampai ke perumahan kumuh, di pabrik, kampus, sekolah bahkan saya melihat sampai di jalan-jalan akan ada lawatan Tuhan Yesus yang akan membuat banyak jiwa bertobat...
Dalam AnugerahNya...Ini Pasti Terjadi, Amin.

NB : Tulisan ini dibuat pertengahan tahun 2009, dan hari ini saya melihat & juga menjadi salah satu pelaku yg membuat History Maker utk Jakarta & Indonesia, dimana ratusan ribu orang percaya dr berbagai kota & tempat datang ke Jkakarta ( dr Monas - Bund.HI -Patung Sudirman ) utk berdoa & menari serta mendeklarasikan Lawatan & Tuaian atas Indonesia datang dengan lebih kuat & cepat dlm rencana-Nya ..semuanya TERJADI ! Amin Amin Amin...


By: Ps.  Vendrik Torindatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar