Rabu, 06 Juni 2012

Kita dibenarkan Karena Iman kita. 




Kita pasti masuk Sorga karena Yesus Kristus Saja, tidak ada yang lain, Hanya TUHAN YESUS - Yohanes 3:16-18, Yohanes 14:6.

Tidak ada Darah Yang Dapat Menghapus dosa-dosa Manusia selain Darah TUHAN YESUS. (Matius 26:28, Markus 14:24, Yohanes 6:25-58).

Percayalah dengan Hati, Pengharapan dan Iman Kita yang Teguh:

Percayalah, Yang Benar Hanya Yesus Saja. Hanya Yesus.

Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib. Kasih dan Rahmat-Nya kekal Selamanya. Amin.

Roma 16:27 "Bagi Dia, satu-satunya Allah yang penuh hikmat, oleh Yesus Kristus: segala kemuliaan sampai selama-lamanya! Amin.

Galatia 1:5 "Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin.

Efesus 3:21 "Bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.

1 Timotius 1:17 "Hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya bagi Raja segala zaman, Allah yang kekal, yang tak nampak, yang esa! Amin.

1 Timotius 6:16 "Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin.

1 Petrus 5:11 "Ialah yang empunya kuasa sampai selama-lamanya! Amin.

Yudas 1:25 "Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Wahyu 1:6 "dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, --bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.

Wahyu 1:7 "Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.

Wahyu 22:21 "Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.

Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib - Langit dan Bumi Pujilah TUHAN :
http://www.youtube.com/watch?v=4zDuvLCBj3A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar