Jumat, 08 Juni 2012


" ISHMAEL- ישמעאל " 

( KEJADIAN 16:11 )



Hari ini adalah hari ke-14  dari bulan Ramadhan, yang merupakan hari hari berpuasa bagi umat Muslim. Mereka mempercayai bahwa mereka adalah keturunan ISHMAEL.. ISHMAEL yang dimaksud adalah sama seperti yang ditulis Alkitab yaitu anak Abraham.

ISHMAEL memiliki arti " Tuhan mendengar" (ayat 11), ini adalah sebuah Janji Tuhan baginya dan bahkan keturunannya, bahwa Ia mendengar seruan kaum ISHMAEL...Dan inilah yang ingin saya bagikan untuk semua members group bahwa mulailah kita memperhatikan apa yang menjadi rencana Tuhan untuk mereka, yaitu rencana KESELAMATAN melalui YESUS KRISTUS..

Bukanlah kebetulan saudara dan saya tinggal di Indonesia yang katanya negeri Muslim terbesar di dunia, bahwa kita harus memperhatikan dan mulai berdoa untuk mereka agar mereka mengalami lawatan Tuhan dan menerima KESELAMATAN...Saya percaya bangsa Indonesia akan mengalami MASA PERTOBATAN JIWA-JIWA KEPADA YESUS seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya.!! Dan saya percaya persentase orang Muslim yang akan mengenal YESUS jauh lebih banyak dari orang yang beragama lain.!! (Bukan berarti dari KRISTEN atau agama kain tidak ada yang bertrobat) Kenapa ??
Karena ya itu tadi..Bangsa ini memiliki orang Muslim terbesar di dunia..Dan members mulailah untuk mengerti bahwa INDONESIA adalah KUNCI dari " KEGERAKAN DOA DAN PENGINJILAN DI AKHIR ZAMAN INI" sebelum KRISTUS datang kedua kali...(Hal ini sudah banyak dikonfirmasi oleh hamba-hambaNya baik dari dalam ataupun luar negeri)

Maksud saya adalah memberi tahu bahwa TUAIAN terbesar di bangsa ini adalah dari umat Muslim, maka itu baiklah kita mulai mempersiapkan diri, berdoa dan bekerja lakukan hal- hal nyata yang dapat dirasakan atau menyentuh langsung jiwa -jiwa di setiap tempat di bangsa ini.

 Saya pernah share ayat dari kitab YESAYA 21: 16-17 yang mengatakan dalam 1 tahun segala kemuliaan Kedar ( anak dari Ishmael; liat Kejadian 25:13 ) akan habis...dan pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari Kedar akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab Tuhan telah mengatakannya...

Firman ini saya dapatkan Maret 2008 bahwa kemuliaan Kedar atas Indonesia akan habis dan pemanah-pemanah (Tuhan ingatkan bahwa ini adalah ormas-ormas mereka yang sering bertindak dalam kekerasan juga kelompok Teroris di bangsa ini) akan tinggal sedikit saja... dan mulai saat itu saya sering memperkatakan bahwa ayat dari Yesaya ini terjadi atas Indonesia dan Maret 2009 lalu Tuhan ingatkan bahwa semuanya akan terjadi atas bangsa ini dimulai Maret 2009 lalu dan akan terus menjadi lebih besar di tahun-tahun berikutnya bahwa Dia Tuhan Yesus Kristus akan melawat bangsa ini terlebih khususnya Umat Muslim/ Kedar/ Ishmael...!!!

Mulailah kita sekarang berbagi kasih untuk kaum muslim di bangsa kita, kita buang kebencian terhadap mereka, ampuni kesalahan mereka dalam perlakuan tidak adil yang sering kita terima dari mereka, buka hati kita untuk siap menerima mereka menjadi bagian Keluarga Bapa Surgawi dan mau mulai berdoa sungguh- sungguh untuk mereka, bawa dalam doa kita orang Muslim yang kita tahu atau kenal supaya mereka menemukan kebenaran di dalam Yesus.

Dalam doa-doa mereka sering mereka katakan "Tunjukkan kepada kami jalan yang lurus.." Bukankah Yesus katakan "Akulah jalan, kebenaran dan hidup.."( Yohanes 14:6), doakan agar mereka ketemu Jalan Kebenaran...dan ada ayat yang mengatakan bahwa Tuhan berkenan ditemukan oleh mereka yang tidak mencariNya...(Roma 10:20) itu berarti bahwa ada Janji Tuhan bahwa Ia mau menemui dan menampakkan diri kepada orang-orang yang tidak pernah mencari atau menanyakan tentang Dia...

So members, masih ada ayat-ayat lain yang berbicara tentang pertobatan Kaum Kedar/ Ishmael...tetapi lewat renungan ini mari kita sama-sama terus berdoa dan juga bekerja untuk pertobatan kaum Ishmael ini...seperti JanjiNya bahwa Ishmael berarti Tuhan mendengar...mari kita ingatkan Tuhan tentang JanjiNya kepada Ishmael bahwa Ia akan mendengar doa-doa mereka, khususnya doa mereka untuk ditunjukkan Jalan yang lurus....yang adalah Yesus sendiri....Amin.

Karena Kebajikan & Kemurahan-Nya  bagiku selalu;
Ps.  Vendrik Torindatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar