Rabu, 04 Juli 2012

"MULIAKANLAH TUHAN DENGAN HARTAMU
( LAYA'EN SI EMPUNG WITU U NANU'MU ).

* Baca nas PL Amsal 3 : 9 -10 ( Maca u nas ta'ad urẽ Amsal tedu : siouw wo akad mapudu )

₉ Muliakanlah Tuhan dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,( Laya'ken Si Empung witu u Nanumu wo witu kinaile'kan ketarẽ un waya pakaile'kenmu )
₁₀ Maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan benjana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anngurnya. ( U Sabuah wẽne un ti'nau'wan akad mapuding ka sio'sio'na, wo u tampa pa'pusanmu akad tu masẽlew lako witu doud anggorna ).

Renungan nas : ( Ung tarnemen nas).

*Buah sulung adalah hasil pertama tahun ini , mungkin selama ini pengertian buah sulung kita adalah persepuluhan, jangan hanya persepuluhan ,tetapi kita harus memberikan lebih dari perpuluhan. ( Wua'na ketarẽ na'an kinaile'kan ketarẽ u taon ni'nya,tareman ung kadou' ni'nya pinagartian u wua'na ketarẽ nikita na'an sene'mapuduan , ta'kan man senemapuduan, ta'an nikita mestimo ma'wẽlako lebẽ u mapuduan.)
*Kalau Tuhan ingatkan untuk memberikan seluruhnya , taat dan berikan semuanya, maka saudara akan diberkati berlimpah-limpah. ( Sa Si Empung maingaten witu mawẽ lako u wayana, ilẽlẽ kepaadNa wo iwẽlako u waya niitu, wo katuari make'ẽleklako u kamang kasio'siona. )
*Saudara akan mengalami pemulihan , multiplikasi, kelimpahan dan promosi, dan semua ini menjadi bagian dalam hidup saudara ( Se katuari makei'lek ung pawoasan ,mekesiona,mekesẽlew wo pa'iayaten, wo waya ni'nya minamoalimo u katouwan ne katuari )........udit tanunitu.......syahlom.......tabea katuari......gbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar