Kamis, 12 Juli 2012

~Lengan Yang Kekal~ Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. —Ulangan 33:27 Apakah Anda pernah bermimpi terjatuh dari tempat tidur atau dari suatu tempat yang sangat tinggi, dan tiba-tiba Anda terbangun di dalam ketakutan? Saya ingat ketika saya masih kanak-kanak, saya sering tiba-tiba terbangun karena mengalami ketakutan seperti itu. Saya pernah mendengar cerita tentang seorang pria yang mengalami mimpi ini segera setelah ia tertidur pulas. Ia tiba-tiba terbangun karena perasaan mau jatuh sehingga ia tidak berani tidur lagi. Ia takut, kalau-kalau ia akan mati, dan ia membayangkan dirinya sedang terjatuh ke sebuah lubang yang tanpa dasar. Suatu malam ketika berjalan-jalan melewati pemakaman, ia melihat tulisan ini di batu nisan: Di Bawahmu Ada Lengan-Lengan Kekal Perkataan ini mengingatkan pria ini bahwa ketika orang percaya meninggal, mereka akan dibawa Tuhan hingga tiba di rumah mereka di surga. Ia teringat tentang keyakinan pemazmur, “Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku” (Mzm. 23:4). Pria yang tadinya ketakutan itu menyadari bahwa baik ketika hidup maupun mati—dan bahkan ketika tidur—“lengan-lengan kekal” dari Tuhan kita terkasih akan terus memegang dan menopang kita. Malam itu, ia dapat menyanyikan syair yang dipelajarinya semasa ia masih kanak-kanak, “ Ajarku hidup agar aku tak takut lagi pada kematian!” Akhirnya, ia dapat tertidur tanpa rasa takut. >>Aku dapat mengandalkan JuruselamatkuKetika kutakut dengan kekhawatiran dunia;Tak ada tempat beristirahat yang lebih amanSelain pada lengan-lengan-Nya yang kekal. —Hess Anda dapat mempercayai Allah baik di dalam gelap maupun terang. (sumber:Santapan Rohani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar