Kamis, 12 Juli 2012

~ Good Bye My love ~ Baca : Ulangan 6:10-15. Sudah terlalu banyak saya melihat, orang2 yg kesusahan, banyak utang, problem rumah tangga, dsb datang kepada TUHAN. Mereka mengeluh & menyerah, tersungkur & berjanji2 dihadapan TUHAN: "Jika TUHAN menolongku, aku akan berubah." atau "Jika aku ditolong TUHAN, maka aku akan menyumbang gereja.", dsb, Mereka minta konseling & saya layani dgn sungguh2, saya sediakan waktu, pikiran & hati, bahkan uang-pun saya pinjami, sampai masalahnya dipulihkan. Namun akhirnya, setelah masalahnya beres, mereka: "Goodbye my Love" & tak pernah menghubungi saya lagi. Itu sudah biasa bagi seorang Pendeta. Jadi, saya santai aja! Namun, yg mengenaskan adalah, orang2 itupun akhirnya juga meninggalkan TUHAN & melupakan semua janji2 padaNYA! Manusia memang mahluk yg suka lupa berterimakasih. Peringatan2 TUHAN yg ditujukan kepada umat Israel, juga merupakan peringatan bagi kita. Apakah Anda pernah melupakan janji2 yg Anda buat pada ALLAH? Apakah Anda pernah tersungkur dihadapan TUHAN & melayani TUHAN sepenuh hati di-saat sulit, namun saat keadaan senang, Anda jadi terlalu sibuk & tak peduli lagi melayaniNYA! Tuhan Yesus Kristus memberkati kita..amin..:) ==== HAFALKAN : Ulangan 6:12 maka berhati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan TUHAN, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan. (Sumber: EViC_RENUNGAN *EMBUN PAGI* PST.WENAS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar