Minggu, 13 Mei 2012



SUDAH KUKATAKAN BERKALI-KALI SESUAI FIRMAN TUHAN:
Yohanes 3:17 
“Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

Yohanes 3:18 “Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

KITA SEMUA MENJADI MANUSIA BARU DI DALAM KRISTUS YANG DILAHIRKAN DARI ROH KUDUS UNTUK SELALU MENGINGATKAN KITA AKAN HIDUP KITA: UNTUK TIDAK LUPA KE GEREJA, BERDOA, MEMINTA AMPUN KEPADA TUHAN YESUS DAN BERTOBAT SERTA UNTUK MELAKUKAN SEGALA SESUATU YANG BAIK DAN HIDUP KUDUS.

Kolose 3: 10 Kalian sekarang sudah diberi hidup yang baru. Kalian adalah "Manusia Baru", yang sedang diperbarui terus-menerus oleh Penciptanya, yaitu Allah, menurut rupa-Nya sendiri => Yesus Kristus. Maksudnya ialah supaya kalian mengenal Allah dengan sempurna.

YESUS KRISTUS MENYATAKAN DIRINYA KEDALAM DUNIA UNTUK MEMBERIKAN TUBUH-NYA DAN DARAH-NYA BUAT PENGAMPUNAN DOSA MANUSIA DAN KEHIDUPAN KEKAL MANUSIA KELAK DI SORGA.

Yohanes 6:51 “Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia.”

Matius 26:28 “Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

TUJUAN YESUS KRISTUS ITU BERTUJUAN MURNI UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA DARI PENGHUKUMAN DOSA KARENA MEMAKAN BUAH YANG DILARANG MAKAN DI TAMAN EDEN (DOSA KEMATIAN).

Yohanes 3:16 “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

TUJUAN TUHAN YESUS DATANG KE DUNIA ITU BUKAN UNTUK MENGHAKIMI MANUSIA YANG TELAH BERDOSA, BERDOSA .. SEPERTI KATA MANUSIA-MANUSIA JAHAT ITU, MELAINKAN TUHAN YESUS DATANG KE DUNIA MANUSIA ITU UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA DARI DOSA-DOSANYA DAN MEMBERIKAN PENGAMPUNAN KEKAL UNTUK MASUK KE SORGA. AMIN.

Yohanes 3:17 “Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

Yohanes 3:18 “Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Doa Syafaat:
Ya, Tuhan Yesus, benar dikatakan Firman Tuhan-Mu, bahwa ENGKAU DATANG KE DALAM DUNIA BUKAN UNTUK MENGHAKIMI MANUSIA MELAINKAN UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA ITU DARI HUKUMAN DOSA YANG TELAH DILAKUKANNYA.

Untung saja diingatkan Firman Tuhan ini, bahwa hanya melalui Tubuh Yesus dan Darah Yesus Kristus maka kami orang-orang yang dahulu berdosa sekali menjadi tahir dosanya, disucikan, bahkan ada yang disembuhkan, dipulihkan keadaanya menjadikan kami yang hidup di dalam-Mu menjadi "Manusia Baru" seutuhnya di dalam ENGKAU TUHAN YESUS KRISTUS.

Sebab hanya melalui ENGKAU YESUS, setiap orang berdosa memperoleh pengampunan. Dan karena pengampunan dosa itu maka kami sebagai anak-Mu harus menjaga "Manusia Baru" kami yang telah ditebus dan dimuliakan oleh Tuhan Yesus dengan sikap, hati dan perkataan mulut kami.

Haleluya.. Tuhan Yesus Sang Raja, Juruselamat, Sang Penebus hidup ku dan hidup kami semua. Amin.

By : Boanerges Fernando Siahaan Setia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar